Selasa, 25 Agustus 2015

Berdiri di Barisan Paling Depan


Nah apa mau dikata, karena saya memang datang agak siang, saya tidak bisa mendapatkan tempat upacara di barisan paling depan. Padahal saya udah ngebet banget pengen berdiri di barisan paling depan di Upacara Pembukaan Orientasi Diponegoro Muda 2015/2016 ini.
Menyedihkan, tentunya. Karena di barisan tengah ini saya tidak bisa melihat jelas apa yang terjadi di depan sana. Melihat ke depan, yang saya lihat cuma badan orang di depan saya, kalau pun saya noleh ke samping juga sama.

***
Karena mahasiswa baru yang datang masih sangat banyak, saya berharap agar nantinya dibuat sebuah barisan baru, dan rencananya saya bakal nyerobot buat berdiri di barisan paling depan pada barisan baru itu.
Nah, pas bener-bener dibuat barisan baru, saya pas lengah. Jadinya udah ada orang lain yang nempatin baris paling depan. Akhirnya saya cuma dapet di barisan kelima.

***
Bara di dalam hati saya sih belum padam, dan semangat buat berdiri di baris paling depan pun masih menggelora.
Semangat saya disambut!
Ada salah satu orang di barisan paling depan udah istirahat ke belakang (karena udah nggak kuat). Nah! Lagi-lagi saya lengah, dan orang di belakangnya langsung maju menggantikannya. Dan saya cuma bisa bengong melihatnya.
Saya sih udah hampir putus asa, ah, saya nggak bakalan bisa berdiri di barisan paling depan.
Dan ini bagian menariknya, si orang yang nggantiin tadi juga istirahat ke belakang! Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, saya langsung nyerobot dari belakang buat maju ke depan.
Pada akhirnya saya bisa mengikuti upacara dengan berdiri di barisan paling depan. Yeah!
Nih foto saya pas ada di barisan paling depan (karena saya di barisan paling depan, otomatis saya bisa memfoto bayangan saya tanpa tertindih bayangan orang lain):




0 komentar:

Posting Komentar