Minggu, 09 Agustus 2015

Teduhnya Bernaung di FSM Undip


Walaupun di satu sisi saya mempertanyakan kualitas perawatan gedung-gedung di FSM Undip—yang di usia mudanya telah berwajah kusam dan karatan, di sisi lain saya tetap menyukai tempat ini.
Yang bikin saya suka tempat ini itu banyak, tapi yang paling utama adalah di sini pohon-pohonnya gede dan banyak banget. Jadinya suasana di sini tuh teduh, adem, dan ayem.
Ditambah lagi ama gaya bangunan gedung-gedungnya yang udah tua, cat yang mbusem, debu tebel, dan papan nama yang karatan, berada di fakultas ini rasanya kayak lagi ada di tahun 1800-an. Beneran.

Suasana di sini bikin saya lupa ama suhu panas wilayah Tembalang, karena di sini suasananya adem dan sejuk banget... Hmm… tempat yang sempurna buat tidur siang.


Yang di atas tuh poto saya yang lagi duduk di kursi lingkar pohon.  Nggak lama setelah poto ini dijepret saya bener-bener tidur.

0 komentar:

Posting Komentar