Jumat, 28 Agustus 2015

Masa Depan Yang Luar Biasa

"Setiap kali saya melihat anak-anak muda masuk jurusan fisika, saya melihat bahwa masa depan kita begitu luar biasa."

~Pak Muhammad Nuh


Itu yang sangat saya ingat dari kegiatan Orientasi Diponegoro Muda (ODM) 2015 hari kedua. Kegiatan di hari kedua ini jauh lebih menarik dan membakar daripada hari sebelumnya.
Jadi, di hari ini kita (mahasiswa jurusan fisika) dikumpulin jadi satu, dan dipertemukan dengan para dosen hebat kita, untuk kemudian para dosen itu membakar semangat kita.

***
Oh iya, saya seneng banget pas bisa ngelihat Pak Nuh secara langsung. Sebelumnya saya udah lihat beliau di internet pas saya browsing tentang produk riset unggulan dari Undip. Nah, di proses browsing itu saya nemu Pak Nuh, yang baru aja ngembangin Zeeta Green yang berfungsi untuk menyaring udara kotor dan beracun menjadi udara yang bersih dan baik dengan teknologi plasma fisika. Zeeta Green itu mendapat penghargaan dari Angkasa Pura, dan si Zeeta Green itu sudah benar-benar di pasang di beberapa bandara di Indonesia. Untuk lebih jelasnya mengenai Zeeta Green silahkan cari-cari sendiri.

***
Eh, saya bukan cuma seneng ngelihat Pak Nuh aja lho.. melihat dosen-dosen hebat yang lain pun saya seneng..

0 komentar:

Posting Komentar